Han Seung Woo telah dikonfirmasi akan melanjutkan karirnya sebagai anggota boy group VICTON.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensi Play M Entertainment melalui pengumuman resminya pada hari Rabu (29/01).

Agensi menyampaikan, “Han Seung Woo saat ini sedang mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mempersiapkan acara fan meeting solo, sebuah momen berharga yang akan ia bagikan bersama para penggemar yang begitu mencintai dan mendukungnya.”

“Setelah menggelar acara fan meeting, Han Seung Woo akan kembali ke VICTON dan ikut dalam aktivitas grup. VICTON sendiri saat ini sedang dalam proses persiapan perilisan album baru pada bulan Maret.”

 

“Agensi kami akan aktif memberikan dukungan kepada anggota VICTON, termasuk Han Seung Woo, di berbagai macam bidang dan kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat kesempatan bagi mereka agar bisa lebih sering berkomunikasi dengan penggemar.”

“Kami meminta dukungan dan cinta yang hangat dari kalian semua untuk ketujuh anggota VICTON, Han Seung Woo, Kang Seung Sik, Heo Chan, Im Se Jun, Do Han Se, Choi Byung Chan, dan Jung Su Bin yang akan mengambil langkah maju ke depan,” pungkas agensi.

Mantan personel X1 tersebut memang telah dijadwalkan akan menggelar acara fan meeting solo pada 8 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *