Han Seung Woo menjadi mantan personel X1 selanjutnya yang menggelar acara fan meeting.

Kabar mengenai acara fan meeting ini disampaikan secara langsung oleh Han Seung Woo ketika menggelar live streaming di Instagram pada hari Selasa (21/01) kemarin.

Mulanya ia menyapa para penggemar yang sudah lama menantikannya dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu berada di sisinya.

Ketika ditanyakan apa yang akan ia lakukan saat liburan Tahun Baru Imlek nanti, Han Seung Woo mengatakan bahwa ia akan pulang ke kampung halamannya sebentar, sebelum kembali berlatih di studio.

 

Mengenai acara fan meeting solonya, Han Seung Woo menyampaikan, “Sepertinya aku akan menggelar acara fan meeting. Acara ini kemungkinan akan terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan. Jadi aku akan bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

Han Seung Woo diketahui debut sebagai anggota VICTON pada tahun 2016 sebelum akhirnya debut sebagai anggota X1 setelah menjadi salah satu pemenang di program ‘Produce X101’ pada tahun 2019 lalu.

Namun, pada 6 Januari 2020 boy group X1 secara resmi dibubarkan setelah produser mengakui bahwa mereka telah memanipulasi hasil voting pada program ‘Produce X101’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *