PENTAGON dan MOMOLAND menjadi grup K-Pop selanjutnya yang membatalkan acara mereka demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Pada hari Jumat (31/01) PENTAGON dikabarkan telah membatalkan acara showcase comeback mereka pada bulan depan.

PENTAGON sebelumnya memang berencana menggelar acara showcase comeback saat merilis full album perdana ‘Universe: The Black Hall’ pada 12 Februari 2020 mendatang.

Selain PENTAGON, MOMOLAND juga sudah membatalkan acara fan meeting mereka di Jepang yang bertajuk ‘MOMOLAND Japan Fan Meeting 2020 ~ Happy Time with Merry ~’. Sebelumnya acara tersebut akan digelar di Tokyo pada 15 Maret dan Osaka pada 21 Maret.

 

Pihak MLD Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan, “Memang benar kalau dua acara fan meeting MOMOLAND sudah dibatalkan dan kami masih belum memutuskan rencana selanjutnya.”

Sebelumnya beberapa artis K-Pop sudah membatalkan berbagai jadwal mereka di luar negeri karena adanya wabah virus corona.

Program ‘Music Bank’, ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ bahkan telah memutuskan untuk menggelar acara mereka tanpa menghadirkan penonton di studio. (www.kpopchart.net)