Cho Seung Youn menjadi mantan anggota X1 selanjutnya yang menuliskan surat untuk para penggemar.

Surat tulisan tangan ini diunggah oleh Cho Seung Youn melalui akun Instagram miliknya pada dini hari Rabu (08/01).

Ia menuliskan, “Halo semuanya. Terima kasih banyak atas bantuannya sehingga kami bisa mempunyai pengalaman yang sangat keren, sambil tersenyum dan menangis bersama di sebelah kami.”

“Kalian mungkin kecewa dan mungkin sedih karena aku tidak dapat kembali dengan cara yang kalian inginkan, tetapi aku akan bekerja lebih keras sehingga di masa depan aku dapat menunjukkan sisi baikku di samping kalian semua.”

 

“Aku adalah seorang anak tunggal, tetapi aku dapat merasakan banyak cinta berkat adik dan kakak laki-laki yang terlihat seperti saudara kandungku, dan aku mengalami banyak hal saat melakukan promosi bersama anggota. Aku pikir kami dapat bekerja lebih keras ketika melakukan promosi berkat kalian semua yang menyukai kami.”

“Semua anggota kami sering memikirkan kalian, ada banyak yang ingin kami tunjukkan juga kepada kalian, jadi kami bekerja keras untuk mempersiapkannya. Meskipun kami berhenti berjalan bersama sebagai 11 anggota, aku harap kalian tetap menantikan kami, yang akan selalu terhubung dengan benang yang tak terlihat.”

“Aku akan segera kembali di samping kalian semua sehingga aku bisa menjadi seseorang yang selalu menyentuh hati kalian dan semoga kalian akan suka bagaimanapun penampilanku nanti.”

“Terima kasih telah menghabiskan momen terbaik di tahun 2019 bersamaku, dan aku akan mencoba membalas kalian untuk semua yang telah kalian berikan kepadaku.”

“Aku selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian semua. Jangan sampai sakit dan berhati-hati agar tidak masuk angin,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@woodz_dnwm) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *