Para penggemar EXO di Korea Selatan baru-baru ini membuat sebuah petisi untuk mengeluarkan Chen dari grup.

Belakangan memang sedang terjadi pro dan kontra di kalangan para penggemar EXO, setelah Chen mengumumkan rencana pernikahannya.

Buntut dari kekecewaan penggemar terhadap keputusan yang diambil oleh Chen, para EXO-L di Korea Selatan menuntutnya untuk segera keluar dari grup.

Baru-baru ini terdapat sebuah petisi yang dibuat oleh salah satu fanbase EXO terbesar di Korea Selatan, yakni EXO-L ACE. Melalui petisi tersebut, para EXO-L di Korea Selatan menjelaskan tuntutan dan alasan Chen harus dikeluarkan dari grup.

 

Melihat aksi protes yang dilakukan oleh para EXO-L, netizen Korea di situs Nate berkomentar:

“Bayangkan membeli album dan merchandise bahkan membelikannya hadiah hanya untuk mendengar kabar pernikahan dan kehamilan, hahaha. Wajar saja kalau penggemar merasa kesal,”

“Paling tidak selama ini ia sudah menghasilkan cukup banyak uang untuk membiayai hidupnya, ia sudah cukup beruntung,”

“Solusi terbaik untuknya ialah mengundurkan diri dari grup,”

“Tidak peduli apakah ia menikah atau tidak, tapi ia sudah memperburuk imej EXO dengan menghamili kekasihnya di luar nikah. Sangat sulit bagi anggota lain dan penggemar untuk pulih dari hal itu,”

“Aku tidak peduli kalau cuma berita pernikahan, tapi kalau berita idol menghamili kekasihnya di luar nikah itu sudah keterlaluan,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *