Idol & Celeb

EXO-L Berang, Chanyeol dan Sehun EXO Dikerubuti Fans Hingga Informasi Paspor Dibocorkan di Vietnam

Belakangan para penggemar EXO sedang dibuat kesal dengan ulah oknum penggemar dan petugas bandara di Vietnam.

Bermula ketika Sehun dan Chanyeol tiba di bandara di Vietnam, dan para penggemar langsung menyerbu keduanya. Tidak hanya mengerubuti sang idol, para penggemar ini juga berusaha menyentuh dan mendorong kedua anggota EXO-SC.

Karena sikap para penggemar yang membahayakan kedua personel EXO-SC tersebut, banyak dari penggemar EXO di seluruh dunia yang mengkritik para penggemar di Vietnam.

Tetapi tidak sampai di situ, karena seorang oknum petugas bandara juga membuat banyak penggemar EXO kesal setelah menyebarkan informasi pribadi yang tercantum di paspor milik Chanyeol dan Sehun.

Petugas bandara ini mengambil foto paspor milik keduanya ketika sedang melakukan pemeriksaan di bandara dan mengunggahnya ke dalam grup chat.

Setelah mendapat banyak kecaman dari penggemar, petugas bandara tersebut langsung meminta maaf dengan mengatakan, “Aku mengirimkannya kepada temanku yang merupakan penggemar EXO, dan aku tidak tahu kalau fotonya bisa tersebar seperti ini. Aku sungguh-sungguh minta maaf kepada penggemar EXO,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.