Belakangan para penggemar EXO sedang dibuat kesal dengan ulah oknum penggemar dan petugas bandara di Vietnam.

Bermula ketika Sehun dan Chanyeol tiba di bandara di Vietnam, dan para penggemar langsung menyerbu keduanya. Tidak hanya mengerubuti sang idol, para penggemar ini juga berusaha menyentuh dan mendorong kedua anggota EXO-SC.

Karena sikap para penggemar yang membahayakan kedua personel EXO-SC tersebut, banyak dari penggemar EXO di seluruh dunia yang mengkritik para penggemar di Vietnam.

Tetapi tidak sampai di situ, karena seorang oknum petugas bandara juga membuat banyak penggemar EXO kesal setelah menyebarkan informasi pribadi yang tercantum di paspor milik Chanyeol dan Sehun.

 

Petugas bandara ini mengambil foto paspor milik keduanya ketika sedang melakukan pemeriksaan di bandara dan mengunggahnya ke dalam grup chat.

Setelah mendapat banyak kecaman dari penggemar, petugas bandara tersebut langsung meminta maaf dengan mengatakan, “Aku mengirimkannya kepada temanku yang merupakan penggemar EXO, dan aku tidak tahu kalau fotonya bisa tersebar seperti ini. Aku sungguh-sungguh minta maaf kepada penggemar EXO,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *