Seorang anggota girl group populer baru-baru ini mengejutkan para pemirsa ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (19/01), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Episode ini menayangkan ronde kedua antara penyanyi bertopeng Hotteok yang menyanyikan lagu ‘Holiday’ Suzy serta penyanyi bertopeng Tapgol Park yang menyanyikan lagu ‘For Our Precious Love’ Lee Joo Won.

Tapgol Park pada akhirnya unggul dengan perolehan skor 71 dan 28 poin, sehingga mengharuskan Hotteok untuk membuka topengnya.

 

Ketika membuka topengnya, betapa terkejutnya para penonton karena ia adalah seorang anggota  dari girl group populer AOA, yang tidak lain ialah Chanmi.

Mengingat posisinya sebagai dancer utama di dalam grup, ia mengatakan, “Karena posisiku bukan vokalis, aku agak heran ketika program ini mengundangku. Aku berpikir, ‘Apakah mereka perlu seseorang sepertiku?’ Tetapi aku merasa ini adalah kesempatan baru yang sangat berharga, itu sebabnya aku akhirnya mencoba tampil di acara ini.”

Setelah siaran tersebut, Chanmi juga mengunggah foto dirinya di akun sosial media ketika melepas topengnya di belakang panggung.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Chanmi pada program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *