Cherry Bullet tidak bisa kembali ke Korea Selatan karena adanya bencana letusan Gunung Taal di Filipina.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak agensi FNC Entertainment melalui pernyataan resmi pada hari Senin (13/01).

Agensi menyampaikan, “Kami menghadiri acara ‘Asian Television Awards’ ke-24 di Manila, Filipina, pada 11 dan 12 Januari, dan sebuah gunung meletus di dekat kota Manila. Anggota dan para staf sedang berada di hotel dalam kondisi yang aman dan sedang memantau situasinya dengan berhati-hati.”

“Mereka sebenarnya dijadwalkan kembali ke Korea pada 13 Januari 2020, tetapi karena bandara ditutup, mereka baru bisa kembali setelah situasi normal kembali. Kami dengan tulus berharap agar tidak ada kerusakan dan kerugian yang dialami oleh penduduk lokal dan penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik agar Cherry Bullet bisa pulang dengan selamat.”

Gunung Taal memang diketahui mengalami erupsi pada Minggu malam 12 Januari 2020 waktu setempat. Letusan gunung tersebut melontarkan uap, abu dan kerikil mencapai 10 hingga 15 kilometer ke atas langit.

Sejauh ini belum ada kabar korban jiwa akibat letusan gunung tersebut, dan para penduduk yang berada di dekat lokasi letusan telah dievakuasi ke tempat yang aman. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *