Idol & Celeb

Cherry Bullet Tertahan di Filipina Akibat Meletusnya Gunung Taal

Cherry Bullet tidak bisa kembali ke Korea Selatan karena adanya bencana letusan Gunung Taal di Filipina.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak agensi FNC Entertainment melalui pernyataan resmi pada hari Senin (13/01).

Agensi menyampaikan, “Kami menghadiri acara ‘Asian Television Awards’ ke-24 di Manila, Filipina, pada 11 dan 12 Januari, dan sebuah gunung meletus di dekat kota Manila. Anggota dan para staf sedang berada di hotel dalam kondisi yang aman dan sedang memantau situasinya dengan berhati-hati.”

“Mereka sebenarnya dijadwalkan kembali ke Korea pada 13 Januari 2020, tetapi karena bandara ditutup, mereka baru bisa kembali setelah situasi normal kembali. Kami dengan tulus berharap agar tidak ada kerusakan dan kerugian yang dialami oleh penduduk lokal dan penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik agar Cherry Bullet bisa pulang dengan selamat.”

Gunung Taal memang diketahui mengalami erupsi pada Minggu malam 12 Januari 2020 waktu setempat. Letusan gunung tersebut melontarkan uap, abu dan kerikil mencapai 10 hingga 15 kilometer ke atas langit.

Sejauh ini belum ada kabar korban jiwa akibat letusan gunung tersebut, dan para penduduk yang berada di dekat lokasi letusan telah dievakuasi ke tempat yang aman. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.