Chen EXO merilis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya setelah dikonfirmasi akan segera menikah.

Pada hari Senin (13/01) para penggemar EXO dibuat heboh dengan pengumuman resmi dari agensi SM Entertainment.

 

Melalui surat tersebut, Chen menuliskan, “Aku menuliskan ini karena aku mempunyai sesuatu untuk diberitahukan kepada penggemar. Aku tidak tahu bagaimana memulai ini, dan aku sangat gugup. Meskipun kata-kata saja tidak cukup, aku menulis surat ini karena aku ingin ​​memberitahu penggemar yang telah memberi banyak cinta kepada kami untuk pertama kalinya.”

“Aku punya seorang kekasih yang ingin aku habiskan seumur hidup. Aku merasa khawatir dengan situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi aku telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami karena aku ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga aku tidak akan mengejutkan kalian dengan berita yang mendadak.”

“Kemudian, sebuah berkat datang kepadaku. Aku juga terkejut, karena aku tidak bisa melakukan apa yang aku rencanakan dengan agensi dan anggota, tetapi berkat ini telah memberiku lebih banyak kekuatan.”

“Aku tidak bisa kehilangan waktu lagi untuk memikirkan kapan atau bagaimana aku harus mengumumkan ini, jadi aku mengumpulkan keberanianku.”

“Aku benar-benar berterima kasih kepada anggotaku karena benar-benar memberi selamat kepadaku setelah mendengar berita ini, dan aku sangat berterima kasih kepada penggemar kami karena mengirimku begitu banyak cinta yang tidak pantas aku dapatkan.”

“Aku tidak akan pernah melupakan perasaan terima kasih ini, melakukan yang terbaik di posisiku tanpa berubah, dan mengembalikan cinta yang telah kalian berikan kepadaku. Terima kasih selalu,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *