Berbagai fansite Chen EXO telah memutuskan untuk gulung tikar setelah mendengar kabar idol mereka akan segera menikah.

Hingga saat ini kabar tentang pernikahan Chen dengan seorang wanita non-selebriti masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar K-Pop.

 

Meski mendapatkan banyak dukungan dari penggemar, tidak sedikit juga penggemar yang menentang rencana pernikahan anggota EXO tersebut.

Buntutnya, kini beberapa fansite besar Chen di Korea Selatan akhirnya memutuskan untuk tutup. Salah satu fansite dengan akun Twitter @exomorningstar mengatakan, “Tutup. Aku ingin mempercayainya selamanya, tapi memang tidak ada yang abadi. Aku rasa hanya aku sendiri yang berusaha menahannya sejak tahun lalu. Terima kasih karena sudah memberi tahu kepada kami sekarang. Terima kasih atas dukungan semuanya.”

Kemudian fansite lainnya yang menggunakan username @chensday921 di Twitter juga mengumumkan, “Tutup. Aku pikir semua waktu dan kerja keras yang aku lakukan tidak akan pernah sia-sia. Meskipun dalam waktu yang lama aku berpikiran seperti itu, sekarang aku benar-benar menyesal dengan waktu dan usaha yang telah aku lakukan. Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukungku selama ini. Aku berharap kalian semua bisa menikmati waktu kalian dengan fandom masing-masing.”

Sejauh ini terdapat total 15 fansite yang telah menutup akun Twitter mereka, termasuk di antaranya ialah @exomorningstar, @JD_921C, @focus_chen, @sweetnothing921, @Thundering_MDHD, @cooingspot, @aristata_0921, @Tyche_Boys, @Chensday921, @ShiningDay921, @Although921, @FORYOU_92_, @kkulkkuliii, @CHENNY_CAM dan
@_921C.

Sebelumnya penggemar Korea juga telah menuntut Chen untuk segera meninggalkan grup pasca pengumuman pernikahannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *