Amber untuk pertama kalinya berbicara mengenai mendiang Sulli.

Topik mengenai mendiang Sulli sempat menjadi pembahasan ketika Amber menjadi tamu di program ‘CBS This Morning’.

Melalui program televisi Amerika Serikat tersebut, Amber mengatakan, “Sulli itu seperti bola kebahagiaan. Ia selalu berperilaku imut dan sangat memberontak. Ia orang yang sang unik.”

“Kami sering bercanda bahwa ia seperti adik laki-laki bagiku dan aku seperti kakak laki-laki baginya. Sulli adalah orang yang hebat dan aku benar-benar sangat merindukannya saat ini.”

 

Mengenai komentar hujatan netizen terhadapnya, “Sulli selalu membaca komentar dan jika ia melihat sesuatu yang sangat menyakiti hatinya, ia akan segera melupakannya dalam beberapa jam ke depan. Aku pikir ia sangat keren ketika menanggapi komentar-komentar itu.”

“Setelah imejnya berubah dan mengambil beberapa pekerjaan yang berbeda, itu bukan imejnya yang dulu dan aku rasa perubahaan itu mengejutkan banyak orang.”

“Dan aku selalu berpikir bahwa orang-orang ini seharusnya membiarkannya tetap menjalani hidup. Biarkan dia menjadi seorang artis, biarkan dia menjadi seorang aktris. Itulah seni, itu adalah sebuah ekspresi, kalian tidak bisa terus menerus mengharapkan hal yang sama dari seseorang,” ungkap sang idol.

Setelah meninggalkan agensi SM Entertainment, saat ini Amber sedang menjalani karirnya sebagai solois di Amerika Serikat. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *