Yuna AOA belakangan baru diketahui ikut berpartisipasi dalam memproduksi lagu TWICE dan ITZY.

Sebelumnya terdapat rumor yang menyebutkan bahwa E.NA adalah nama produser yang digunakan oleh Yuna.

Hal itu disebabkan karena Yuna dan E.NA menggunakan kode yang sama pada website Korea Music Copyright Association.

E.NA terdaftar sebagai produser dari lima lagu di bawah Korea Music Copyright Association, di antaranya ialah OST ‘Mr. Sunshine’ yang berjudul ‘Becoming The Wind’ dan OST ‘Catch The Ghost’ yang bertajuk ‘That Star’ yang ia produksi bersama AthenA.

 

FNC Entertainment kemudian membenarkan kalau Yuna memang orang di balik nama E.NA. Melalui agensinya, Yuna mengatakan, “Aku ingin orang-orang mendengarkan hasil karyaku tanpa ada prasangka, jadi aku memutuskan untuk menggunakan nama samaran. Aku tertarik menulis musik setelah menyadari betapa bahagianya aku ketika bernyanyi. Aku dekat dengan penulis lagu AthenA karena mereka sering membuatkan lagu untuk AOA, jadi kami mulai bekerja sama.”

Tidak hanya itu, Yuna juga ternyata berpartisipasi sebagai pengisi suara latar dalam lagu ‘DALLA DALLA’ ITZY dan ‘Heart Shaker’ TWICE. Ia menjelaskan, “Aku bekerja sama dengan penulis lagu AthenA dan produser GALACTIKA, dan mereka menyarankanku untuk berpartisipasi pada bagian chorus lagu. Aku sangat senang ketika mengerjakannya dan itu adalah pengalaman yang baik,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *