Dua personel GOT7, Youngjae dan Jackson telah dikonfirmasi akan absen untuk sementara waktu dari aktivitas grup.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment baru-baru ini, yang menyebutkan bahwa keduanya akan menghentikan aktivitas mereka karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Mengenai Youngjae, JYP Entertainment menyatakan, “Karena masalah kesehatan, dokter mengatakan akan sulit bagi Youngjae untuk mengikuti acara fan sign yang digelar pada 30 November dan 1 Desember. Oleh karena itu, Youngjae tidak akan berpartisipasi di dalam event ini.”

“Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menantikan event tersebut. Dalam rangka untuk memprioritaskan kesehatan artis kami, kami akan melakukan segalanya agar Youngjae bisa beristirahat dengan baik. Jika ada perubahan jadwal, kami akan segera mengumumkannya.”

 

Sementara mengenai Jackson, “Kami ingin menyampaikan kepada kalian bahwa Jackson tidak akan berpartisipasi dalam event fan sign GOT7 pada 1 Desember karena masalah kesehatan.”

“Setelah diperiksa, dokter merekomendasikannya untuk beristirahat. Dalam rangka untuk memprioritaskan kesehatan artis kami dan agar ia bisa fokus dengan kesembuhannya, telah diputuskan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam event.”

“Kami memohon pengertian dari para penggemar semuanya. Agensi akan mengambil tindakan yang terbaik demi kesehatan artis kami. Kami akan membuat pengumuman lainnya jika ada perubahan jadwal,” pungkas agensi.

Semoga lekas sembuh Youngjae dan Jackson! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *