Yoo Jae Suk membantah rumor yang menyebut dirinya sebagai pelaku pelecehan seksual.

Pada hari Rabu (18/12) kemarin kanal YouTube Garo Sero mengunggah video wawancara mereka  bersama seorang wanita yang pernah bekerja di tempat hiburan malam di Korea Selatan.

Wanita tersebut mengaku bahwa dirinya pernah mendapatkan pelecehan seksual dari salah satu bintang program ‘Infinity Challenge’ ketika bekerja di sana.

Garo Sero merupakan kanal YouTube yang sebelumnya mengungkap kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyanyi senior Kim Gun Mo.

 

Salah satu pembawa acara di Garo Sero, Kim Yong Ho kemudian mengatakan, “Selebriti ini sangat terkenal dan dikenal sebagai selebriti yang selalu berada di jalan yang lurus. Ia mempunyai hubungan yang dekat dengan Kim Gun Mo.”

Yoo Jae Suk kemudian menanggapi rumor yang menyebut dirinya sebagai selebriti tersebut, ketika menggelar konferensi pers untuk konser solonya sebagai penyanyi trot Yoo San Seul pada hari Kamis (19/12).

Ia mengatakan, “Namaku meroket di situs pencarian dan banyak orang-orang yang bertanya apakah aku adalah selebriti yang dimaksud. Aku benar-benar kaget. Tentu saja, itu bukan aku, dan dengan hanya membahas hal ini sudah bisa menyebabkan banyak kesalah pahaman. Karena aku sedang duduk di hadapan kalian semua, aku akan membicarakannya. Aku selalu mengatakan hal ini, tapi aku harap tidak ada lagi orang-orang tidak bersalah yang menjadi korban,” ungkapnya.

Selain Yoo Jae Suk, MC Kang Yong Seok yang membawa acara tersebut juga telah membantahnya, “Kapan aku menyebut nama Yoo Jae Suk? Aku bilang kepada kalian bahwa itu adalah orang yang aku kenal. Tapi aku tidak kenal dengan Yoo Jae Suk” ungkapnya memberikan klarifikasi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *