YG Entertainment baru-baru ini memberikan tanggapan mereka terkait aksi protes yang dilakukan oleh para penggemar BLACKPINK.

Pada hari Senin (16/12), para penggemar BLACKPINK melakukan aksi protes dengan menjalankan sebuah mobil truk di sekitar kantor YG Entertainment di Distrik Mapo.

Pada truk tersebut terdapat sebuah billboard video yang menampilkan tuntutan dari para penggemar BLACKPINK, mulai dari permintaan BLACKPINK comeback dua kali setahun, proyek solo masing-masing anggota yang sudah dijanjikan, lebih banyak muncul di acara televisi dan radio, serta menghadiri festival musik akhir tahun.

Sebagaimana yang kita ketahui, pada tahun ini BLACKPINK hanya melangsungkan comeback sebanyak satu kali dengan ‘Kill This Love’ pada bulan April lalu. Sejak saat itu BLACKPINK disibukkan dengan tur konser di berbagai negara. Jennie juga menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang sejauh ini sudah melangsungkan debut solonya sejak tahun 2018.

 

Menanggapi aksi protes tersebut, YG Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi, “YG Entertainment selalu mendengar kekhawatiran dari para penggemar mengenai semua artis kami termasuk BLACKPINK.”

“BLACKPINK telah sukses menggelar tur konser dunia pada tahun ini dengan total 32 konser di 4 benua dan 23 kota, dan saat ini mereka sedang menggelar tur konser dome di Jepang. Di waktu yang bersamaan, mereka merekam beberapa lagu baru di studio.”

“Kami meminta kalian semua untuk memberikan dukungan yang hangat kepada BLACKPINK, sebagaimana mereka bekerja keras dalam mempersiapkan album baru dengan target rilis pada awal tahun 2020.”

“Kami semua di YG ingin menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar atas masukan dan dukungannya, dan kami akan selalu melakukan usaha yang terbaik untuk membawakan musik terbaik yang bisa disajikan oleh YG,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *