Salah satu personel Red Velvet, Wendy dikabarkan telah mengalami cedera.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi SM Entertainment dan SBS pada hari Rabu (25/12).

Agensi menyatakan, “Saat melakukan gladi untuk penampilan solo di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’, Wendy terjatuh dari atas panggung dan mengalami cedera.”

“Wendy langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, dan ia mengalami cedera pada wajahnya, serta keretakan pada tulang panggul dan pergelangan tangan pada bagian kanan tubuhnya. Ia menjalani perawatan darurat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan tambahan. Karena kesehatannya adalah prioritas utama, untuk saat ini kami akan fokus pada kesehatannya.”

 

“Mengenai jadwal Red Velvet, kami akan memberikan pengumuman lebih lanjut setelah semuanya diputuskan,” ungkap pihak agensi.

Alhasil, penampilan Red Velvet di acara festival musik akhir tahun ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ pada¬† hari ini dengan terpaksa harus dibatalkan.

Sementara pihak SBS menyampaikan, “Pada 25 Desember 2019, terdapat kecelakaan yang tidak terduga terjadi di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ hingga menyebabkan Wendy mengalami cedera. Oleh karena itu, Red Velvet tidak akan bisa tampil di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ dan kami meminta maaf kepada para penggemar. Kami harap Wendy Red Velvet bisa segera pulih dan SBS berjanji akan memberikan pengamanan yang lebih ketat di masa mendatang.”

Semoga lekas pulih Wendy! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *