Swing Entertainment baru-baru ini menanggapi rumor yang menyebutkan B.I menjadi salah satu produser dari lagu terbaru Kim Jae Hwan.

Pada hari Minggu (15/12) kemarin, terdapat postingan di internet yang mengklaim bahwa B.I menjadi produser salah satu lagu pada mini album ‘Moment’ milik Kim Jae Hwan.

Lagu tersebut berjudul ‘After Party’, yang diproduksi oleh Jung Dae Gam, White99, dan Kim Jae Hwan. Netizen menduga Jung Dae Gam atau White99 adalah nama samaran yang digunakan oleh B.I, karena ia memiliki lagu berjudul ‘After Party’ dalam folder lagu-lagu yang pernah ia buat. Selain itu para penggemar juga mengaku mendengar suara B.I pada bagian chorus lagu tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Swing Entertainment menyatakan, “Kami sudah mengecek dengan produser lagu tersebut dan kami dapat memastikan bahwa produser yang dimaksud (B.I) tidak terlibat dalam pembuatan lagu.”

Tim produser Duble Sidekick juga memberikan pernyataan, “Kami sudah mengecek dengan tim dan untuk suara pada bagian chorus lagu, itu bukanlah suara B.I melainkan suara produser Ham Jun Seok yang nadanya dinaikkan.”

Saat ini B.I memang diketahui sedang vakum dari industri musik Korea Selatan, sejak resmi hengkang dari boy group iKON dan agensi YG Entertainment. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *