Salah satu personel FTISLAND, Song Seung Hyun telah dikonfirmasi meninggalkan band tersebut.

Kabar mengenai keluarnya Song Seung Hyun dari band FTISLAND ini diumumkan langsung oleh pihak agensi FNC Entertainment pada hari Selasa (24/12).

Dalam pengumuman resminya, agensi mengatakan, “Agensi kami baru-baru ini memperbarui kontrak dengan Lee Hong Ki, Lee Jae Jin, dan Choi Min Hwan FTISLAND.”

“Mengenai rencana grup di masa depan, kami akan berdiskusi dengan para anggota setelah mereka semua menyelesaikan wajib militer. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung anggota FTISLAND sehingga mereka dapat terus membuat musik dan berpartisipasi dalam berbagai bidang dengan membawa kekuatannya masing-masing.”

 

“Anggota Song Seung Hyun akan mengakhiri kegiatannya dengan grup setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada 31 Desember. Song Seung Hyun, yang juga mengejar karir akting melalui drama, musikal, film pendek, dan web drama selain aktivitasnya sebagai anggota FTISLAND, telah memutuskan untuk fokus sebagai aktor setelah kontraknya berakhir.”

“Keputusan ini dibuat olehnya setelah ia menjalani diskusi panjang dan mendalam bersama agensi kami dan anggota lain. Agensi kami dan anggota menghargai pilihan sulit yang dibuat oleh Song Seung Hyun, dan kami meminta kalian semua memberikan dukungan hangat kepada Song Seung Hyun, yang telah bersama kami selama 11 tahun terakhir. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik bagi Song Seung Hyun ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *