SBS telah menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Wendy Red Velvet.

Setelah banyak penggemar yang tidak puas dengan permintaan maaf pertama dari pihak SBS, kini pada hari Kamis (26/12) mereka merilis pernyataan yang kedua.

Dalam pertanyaan kali ini, pihak SBS menyampaikan, “Kami sekali lagi ingin meminta maaf terkait ‘SBS Gayo Daejeon 2019’.”

“Selama proses gladi di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ pada 25 Desember 2019, terjadi sebuah insiden yang tidak terduga. SBS sekali lagi ingin meminta maaf dengan sungguh-sungguh kepada Wendy Red Velvet yang mengalami cedera, serta pihak keluarga, anggota Red Velvet lainnya, dan para penggemar.”

 

“Karena kesembuhan Wendy adalah yang paling utama dari segalanya, para staf SBS dan agensi SM Entertainment bekerja sama sejak insiden tersebut terjadi, dan kami berusaha sebaik mungkin untuk menyediakan perawatan yang memadai dalam rangka menangani cederanya.”

“Setelah insiden terjadi pada 25 Desember 2019, para staf langsung memblokir area dan memanggil layanan gawat darurat, sehingga Wendy bisa dibawa ke rumah sakit secepat mungkin dan menjalani perawatan. Kami sudah melakukan penyelidikan secara internal untuk mencari tahu rincian insiden tersebut, dan setelah kami menemukan penyebabnya, kami akan mengambil tindakan yang tepat agar kejadian yang serupa tidak terulang lagi.”

“Wendy saat ini sedang menjalani perawatan dan pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Seoul. SBS berjanji akan melakukan yang terbaik dalam bekerja sama dengan keluarga Wendy dan staf rumah sakit, agar Wendy bisa sembuh dan pulih sepenuhnya dalam waktu yang cepat.”

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada Wendy dan keluarga,” ungkap pihak SBS. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *