Red Velvet berhasil meraih predikat certified all-kill berkat lagu baru mereka yang berjudul ‘Psycho’.

Setelah kemarin meraih all-kill, pada hari Rabu (25/12) lagu ‘Psycho’ telah mencapai certified all-kill di seluruh chart musik Korea Selatan.

Saat dituliskannya artikel ini, lagu ‘Psycho’ sudah menempati peringkat pertama pada chart realtime dan harian di situs MelOn, Genie, Bugs, Soribada dan Flo, serta peringkat pertama pada chart realtime iChart.

Jika nantinya lagu ‘Psycho’ juga menempati peringkat pertama pada chart mingguan iChart, maka ‘Psycho’ dipastikan akan menjadi lagu berikutnya di tahun 2019 yang mampu meraih predikat perfect all-kill.

 

Red Velvet Certified All-Kill

Tidak hanya di chart musik Korea Selatan, album repackge ‘The ReVe Festival: Finale’ saat ini juga sedang memuncaki chart album iTunes di total 42 negara.

Red Velvet menjadi satu-satunya girl group di dunia yang berhasil memuncaki chart album iTunes Amerika Serikat dengan tiga album dalam setahun.

Video musik ‘Psycho’ saat ini juga sedang menempati peringkat pertama pada daftar trending di YouTube Indonesia dan sudah mendapatkan lebih dari 16 juta views.

Selamat kepada Red Velvet dan penggemar! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *