Program survival Mnet, ‘World Klass’ telah mengumumkan 10 trainee yang menjadi anggota boy group TOO.

Episode final dari program ‘World Klass’ ini ditayangkan pada hari Jumat (06/12) kemarin. Pada episode tersebut, ‘World Klass’ mengungkap 10 trainee yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Tiga trainee yang berhasil masuk dalam peringkat teratas dengan jumlah voting tertinggi ialah J.You yang memperoleh 42.262 suara, kemudian Chan di urutan kedua dengan 36.801 suara, serta Han Jun di posisi ketiga dengan 36.198 suara.

Tiga anggota selanjutnya yang ditentukan oleh penilaian para juri ialah Woong Gi dengan perolehan 512,5 poin, kemudian disusul oleh Kyung Ho dengan 507,5 poin, serta Dong Geon dengan 494,5 poin.

 

Empat anggota terakhir ditentukan berdasarkan jumlah voting selama 10 minggu, kemudian penilaian para juri dan voting online pada episode final. Keempat anggota tersebut ialah Jerome, Chi Hoon, Min Su dan Ji Su.

Melalui akun sosial media resmi, program ‘World Klass’ juga merilis foto 10 anggota TOO yang terdiri dari J.You, Chan, Han Jun, Woong Gi, Kyung Ho, Dong Geon, Min Su, Chi Hoon, Jerome, dan Ji Su.

TOO sendiri merupakan kependekan dari Ten Oriented Orchestra. Boy group ini baru akan melangsungkan debutnya dengan merilis sebuah album pada awal tahun 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *