Pledis Entertainment menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa girl group fromis_9 akan bergabung dengan agensi mereka.

Pada hari Selasa (31/12) media Newspim secara eksklusif melaporkan bahwa kontrak fromis_9 dengan agensi Off The Record Entertainment, anak perusahaan CJ ENM, telah dipindahkan ke Pledis Entertainment.

Laporan ini juga menyebutkan bahwa CEO Han Sung Soo dari Pledis Entertainment, yang sebelumnya pernah menjadi produser grup, mempunyai peran besar dalam perpindahan kontrak tersebut. Sehingga mulai sekarang fromis_9 akan melakukan promosi sebagai artis Pledis Entertainment.

Namun, ketika dikonfirmasi pihak Pledis Entertainment langsung membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan, “Laporan yang menyebutkan kami telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan fromis_9 adalah laporan yang tidak benar. Kabar itu sama sekali tidak benar.”

 

fromis_9 merupakan girl group proyek yang didebutkan melalui program survival Mnet bertajuk ‘Idol School’ dan saat ini sedang melakukan promosi di bawah naungan agensi Off The Record Entertainment.

Belakangan girl group ini menjadi pusat perhatian, setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap program ‘Idol School’ terkait dugaan manipulasi voting. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *