Salah satu penyanyi asal Korea Selatan baru-baru ini berhasil menggagalkan sebuah aksi pelecehan seksual.

Penyanyi tersebut bernama ATONE atau yang memiliki nama asli Im Ji Hyun. Ia menjadi pemberitaan panas di Korea Selatan setelah menggagalkan sebuah aksi pelecehan seksual pada 30 November 2019 kemarin.

Saat itu terdapat seorang instruktur bahasa Inggris yang mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di jalan Distrik Mapo, Seoul.

Mendengar teriakan keras dari wanita tersebut, ATONE langsung keluar dari gedung dan menghadang pelaku pelecehan seksual bersama beberapa warga di sekitar. Pelaku kemudian berusaha memukuli ATONE dan mencoba kabur darinya, namun ATONE berhasil menangkap pelaku dan menyerahkannya kepada polisi.

 

Setelah ditangkap, baru diketahui bahwa pelaku pelecehan seksual ini adalah seorang pria yang memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat dan saat itu sedang dalam kondisi mabuk.

Melihat aksi heroik yang dilakukan oleh ATONE, berbagai netizen Korea di situs Nate langsung memberikan komentar pujian seperti:

“Wow, luar biasa dan hebat sekali,”

“Mulai hari ini, ia masuk dalam daftar 3 penyanyi favoritku,”

“Aku akan langsung melakukan streaming untuk lagunya. Penyanyi ATONE,”

“Pria sepertinya lah yang seharusnya mendapatkan popularitas. Ayo kita bantu agar ia bisa mendapat lebih banyak jadwal dan menghasilkan banyak uang,”

“Ia juga sangat tampan,”

“Sekarang ia sudah menjadi penyanyi nasional,

“Pertama kali mendengar namanya, tapi ternyata lagunya sangat bagus,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *