Para penggemar A Pink melayangkan aksi protes mereka terhadap pihak KBS.

Hal itu terjadi setelah anggota A Pink menyuguhkan penampilan mereka di atas panggung ‘KBS Song Festival 2019’ atau ‘KBS Gayo Daechukje 2019’ pada hari Jumat (27/12).

Saat itu anggota A Pink menyuguhkan penampilan intro dan membawakan lagu hit mereka di tahun 2019 yang berjudul ‘%% (Eung Eung)’.

Ketika lagu ‘%% (Eung Eung)’ selesai diputar, seluruh anggota A Pink menghadap ke belakang dan para dancer tampak sedang menunjukkan pose mereka.

 

Para penggemar kemudian menyadari kalau para dancer sebenarnya ingin menampilkan koreografi untuk lagu selanjutnya. Sebagaimana yang terlihat dalam video fancam, anggota A Pink tampak kebingungan ketika lagu mereka berhenti diputar dan seorang staf juga langsung menyuruh anggota A Pink untuk turun dari atas panggung.

Akibat dari insiden tersebut, banyak dari penggemar A Pink yang melayangkan aksi protes mereka kepada pihak KBS. Saat dituliskannya artikel ini, tagar #JusticeForApink sedang bertengger di daftar trending topik dunia di Twitter.

Para penggemar menuntut permintaan maaf dan penjelasan mengenai penampilan A Pink yang dipotong. Apalagi mengingat A Pink merupakan salah satu girl group senior yang sudah berkarir selama 9 tahun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *