EBS telah menghentikan penayangan program ‘Tok! Tok! Boni Hani’ untuk sementara waktu.

Keputusan tersebut diambil setelah belakangan program ‘Tok! Tok! Boni Hani’ menuai banyak kontroversi, mulai dari pemukulan terhadap Chaeyeon Busters hingga kata-kata kasar yang dilontarkan oleh bintang program tersebut.

Sebelumnya dua bintang program ‘Tok! Tok! Boni Hani’, Choi Young Soo dan Park Dong Geun sudah dikeluarkan dari program akibat dari kontroversi tersebut.

Setelah dikeluarkan dari program, Choi Young Soo membantah kalau dirinya memukul Chaeyeon dan mengklaim bahwa saat itu ia hanya mendorong bahunya.

 

Kini pihak EBS juga memutuskan untuk menghentikan penayangan program. Seperti yang mereka sampaikan pada hari Kamis (12/12), “Mulai hari ini, program ‘Tok! Tok! Boni Hani’ di EBS akan berhenti tayang untuk sementara waktu. Kami akan menggantikannya dengan acara kartun dan akan mendiskusikan rencana untuk program tersebut di masa mendatang.”

Kim Myung Joong selaku CEO dari EBS pada hari ini juga telah melakukan pertemuan mendadak untuk membahas tentang insiden tersebut, bagaimana cara untuk mencegahnya di masa mendatang, dan hukuman apa yang akan diambil untuk para pelakunya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *