Park Bo Young dikonfirmasi telah meninggalkan agensi yang sudah menaunginya sejak lama setelah kontraknya resmi berakhir.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi Fides Spatium melalui pengumuman resmi yang dirilis hari Kamis (05/12).

Agensi menyatakan, “Setelah melakukan diskusi panjang dengan Park Bo Young, yang sudah bersama Fides Spatium selama 10 tahun, kami akhirnya sepakat untuk mengakhiri manajemen kami terhadapnya.”

“Kami memutuskan untuk menghargai keputusan Park Bo Young, yang sudah tumbuh berkembang bersama agensi kami dan berbagi suka dan duka, dan seperti yang sudah kami lakukan hingga saat ini, kami akan selalu mendukung Park Bo Young di masa depan.”

 

“Sebagai tambahan, kami ingin berterima kasih kepada Park Bo Young, yang sudah percaya terhadap agensi kami dan terus bersama kami dalam waktu yang lama, serta kepada para penggemar yang sudah memberikan banyak cinta untuk Park Bo Young.”

“Kami harap kalian tetap terus memberikan dukungan dan cinta terhadapnya di masa mendatang. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *