Ong Seong Wu telah memutuskan untuk berhenti menerima hadiah dari para penggemar.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi pada hari Jumat (27/12) melalui sebuah pengumuman resmi.

Agensi menuliskan, “Setelah melakukan diskusi yang panjang terkait dukungan dari para WELO (fan club Ong Seong Wu), atas permintaan Ong Seong Wu, diputuskan bahwa Ong Seong Wu tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar, dengan pengecualian surat dari penggemar, mulai hari Rabu, 1 Januari 2020.”

“Alhasil, hadiah yang dikirimkan ke kantor Fantagio hingga 31 Desember 2019 pukul 19.00 KST, akan diberikan kepada Ong Seong Wu. Tetapi hadiah yang dikirimkan setelah tanggal tersebut, dengan pengecualian surat dari penggemar, akan dikembalikan kepada pengirimnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jadi mohon pengertiannya.”

 

“Namun, untuk dukungan yang diberikan melalui acara fan meeting di Korea dan luar negeri, maupun untuk proyek akting, akan dibahas dalam pemberitahuan berikutnya melalui halaman fan cafe resmi.”

“Kami ingin berterima kasih kepada WELO yang selalu mendukung Ong Seong Wu, dan kami meminta agar kalian terus memberikan cinta untuknya di masa mendatang. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *