Chaeyeon Busters untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik pasca insiden pemukulan di program ‘Tok! Tok! Boni Hani’ EBS.

Pada hari Jumat (13/12) kemarin, anggota Busters tampil pada event ‘Korean Wave Awards 2019’ yang digelar di Sejong Center, Seoul.

Ini adalah kemunculan pertama bagi Chaeyeon di hadapan publik, setelah menjadi korban pemukulan oleh MC program ‘Tok! Tok! Boni Hani’.

Melalui event tersebut, girl group Busters berhasil mendapatkan trofi penghargaan untuk kategori Rising Star.

 

Melihat kehadiran Chaeyeon di depan publik sejak insiden pemukulan, netizen Korea di situs Nate langsung memberikan banyak komentar dukungan kepadanya:

“Ini bukan skandal yang harus terkubur begitu saja. Banyak anak-anak yang dibuat syok dengan apa yang telah terjadi. Bayangkan bagaimana perasaan mereka ketika melihat ada orang dewasa yang memukul anak di bawah umur dalam program edukasi di televisi? Dan kenapa PD malah membela pelakunya? Negara kita sudah menderita angka kelahiran rendah, jangan memperlakukan anak-anak seperti ini,”

“Ia terlihat sangat muda dan pantas menjadi keponakannya sendiri, tapi kenapa ia malah memperlakukannya seperti itu? Kenapa susah sekali menemukan orang waras di acara televisi zaman sekarang?”

“Ia sudah banyak menderita di usianya yang belia. Aku bahkan tidak mengerti bagaimana kau bisa memukul anak secantik ini?”

“Ini pertama kalinya aku melihat wajahnya, ia benar-benar seperti seorang bayi,”

“Ya ampun, ia adalah seorang bayi yang imut seperti ini. Orang itu benar-benar sudah gila, ini benar-benar membuatku marah,” dan masih banyak lagi komentar dukungan dan pembelaan dari netizen Korea. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *