Mnet dikabarkan akan menghentikan produksi untuk program survival di stasiun televisi mereka.

Pada hari Rabu (18/12) kemarin, pihak CJENM diminta untuk menghadiri sebuah pertemuan yang digelar oleh Korea Communications Standards Commission atau yang biasa disingkat dengan KCSC.

Kang Ji Hoon selaku Content Operations Strategy Team Manager di Mnet hadir sebagai perwakilan dari CJENM.

Melalui pertemuan tersebut, Kang Ji Hoon ditanyakan mengenai banyak hal terkait kontroversi manipulasi voting program ‘Produce’.

 

Ketika ditanyakan apakah mereka mengakui apakah hasil voting program ‘Produce’ telah dimanipulasi, Kang Ji Hoon menjawab, “Kami tidak mengakui bahwa angka voting ‘Produce’ telah dimanipulasi. Kami tahu bahwa ada masalah pada hasil votingnya, dan kami telah meminta penyelidikan untuk hal itu.”

Ia juga ditanyakan apakah Mnet akan tetap membuat program survival dan ia menjawabnya dengan, “Aku rasa lebih baik menyebutnya sebagai program audisi ketimbang program survival, tapi kami berencana untuk menghindari program seperti itu di masa mendatang dan akan membuat program yang lebih fokus terhadap musik.”

Anggota KCSC lalu menyinggung soal program ‘World Klass’ yang ditayangkan setelah kontroversi ‘Produce’. Kang Ji Hoon lalu menjelaskan, “Format program dalam memilih anggota melalui voting memang mirip, tapi kami tidak mengatur dan menyimpan datanya sendiri agar masalah serupa tidak terjadi lagi,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *