Minwoo SHINHWA telah dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pelecehan seksual.

Pada bulan 29 Juni 2019 lalu Minwoo digugat oleh dua orang wanita yang mengaku mendapat pelecehan seksual darinya ketika sedang menghadiri sebuah pertemuan.

Setelah mendapat gugatan tersebut pihak agensi Liveworks Company mengatakan bahwa saat itu terjadi kesalah pahaman di antara mereka. Selain itu kedua wanita tersebut juga sudah mencabut gugatan mereka kepada Minwoo.

Namun karena terdapat rekaman CCTV, polisi memutuskan untuk tetap menyelidiki kasus pelecehan seksual tersebut, meskipun para korban sudah mencabut gugatan mereka.

 

Kini setelah beberapa bulan berlalu, pada hari Selasa (31/12) agensi Liveworks Company mengumumkan bahwa Minwoo telah dinyatakan tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Seperti yang mereka sampaikan, “Mengenai kasus yang melibatkan penyanyi kami Lee Minwoo yang diberitakan oleh media pada bulan Juli lalu, kejaksaan baru-baru ini telah menutup kasus tersebut karena tidak ditemukan bukti adanya tindakan pelecehan seksual.

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan kekhawatiran kepada para penggemar. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *