Pihak MBC menyampaikan permintaan maaf mereka terkait insiden yang terjadi di lokasi syuting ‘ISAC 2020’ spesial Tahun Baru Imlek.

Sebelumnya para penggemar LOONA dibuat heboh setelah beredar sebuah video fancam yang memperlihatkan seorang staf ‘ISAC 2020’ menarik rambut Chuu.

Setelah menuai banyak kritikan dan dituntut untuk meminta maaf, kini pihak stasiun televisi MBC telah memberikan pernyataan resminya.

Pada hari Selasa (17/12) pihak MBC menyampaikan, “Pada 16 Desember, selama syuting ‘ISAC 2020’ berlangsung seorang staf melakukan tindakan yang tidak sopan dengan menarik rambut Chuu LOONA ketika memintanya untuk melakukan wawancara.”

 

“Kami dengan tulus ingin meminta maaf kepada Chuu LOONA, anggota lain dan para penggemar. Staf yang melakukan hal tersebut sudah merenungkan kesalahannya dan menyesali tindakannya, dan ia sudah meminta maaf dengan sungguh-sungguh kepada Chuu.”

“Sekali lagi kami meminta maaf karena telah menyebabkan masalah dan ketidak nyamanan terhadap banyak orang atas tindakan sembrono yang dilakukan oleh staf produksi, dan kami berjanji untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi di masa mendatang,” ungkap pihak MBC.

MBC juga mengklarifikasi bahwa permintaan maaf yang sempat muncul di internet sebelumnya bukan berasal dari staf yang bersangkutan, melainkan dituliskan oleh netizen yang tidak diketahui identitasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *