Akhirnya terungkap sosok di balik koreografi dari lagu terbaru Red Velvet yang berjudul ‘Psycho’.

Belakangan ini para penggemar K-Pop memang tengah digandrungi dengan lagu terbaru Red Velvet yang berasal dari album ‘The ReVe Festival: Finale’ itu.

Beberapa hari setelah lagu tersebut dirilis, seorang koreografer muda mengaku bahwa dirinya adalah orang yang membuat koreografi untuk lagu ‘Psycho’ tersebut.

Ialah Bailey Sok, seorang koreografer dan penari muda yang baru berusia 15 tahun. Bailey Sok adalah seorang penari yang mendapatkan popularitas besar di YouTube dan sudah memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram.

 

Bailey Bailey

Seraya mengunggah video musik ‘Psycho’ di akun Instagram miliknya, Bailey Sok menuliskan, “Wowowow. Aku benar-benar sangat bersyukur karena bisa menjadi bagian dari pembuat koreografi lagu baru Red Velvet, ‘Psycho’.”

“Ini pertama kalinya aku membuatkan koreografi untuk grup K-Pop dan aku belajar banyak hal melalui proses ini. Berada di sisi kreatif pada pekerjaan seperti ini terasa sangat baru dan menakutkan, tapi itu adalah sebuah mimpi. Terima kasih kepada teman-temanku yang termasuk dalam tim Skeleton Crew. Terima kasih banyak kepada SMTOWN yang sudah mempercayaiku. Tonton video musiknya!”

Bagaimana pendapat kalian dengan koreografi lagu ‘Psycho’ Red Velvet ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *