Aktor Kim Woo Bin dikabarkan akan meninggalkan agensi SidusHQ.

Pada hari Kamis (12/12), perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan menyebutkan bahwa Kim Woo Bin akan meninggalkan agensi SidusHQ setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada akhir bulan Desember 2019 nanti.

Sang narasumber juga menambahkan, “Karena Kim Woo Bin mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan agensi, kedua belah pihak sepakat untuk tetap saling mendukung satu sama lain meskipun nantinya sudah berpisah.”

“Agensi yang sudah menjaganya selama ini hingga menjadi bintang besar, dan baru-baru ini ketika ia sedang melawan penyakitnya, memiliki kasih sayang yang luar biasa kepada Kim Woo Bin. Sepertinya agensi menghargai keputusan Kim Woo Bin yang ingin pergi meninggalkan agensi,” ungkapnya.

 

Tetapi ketika dikonfirmasi pihak agensi SidusHQ menyatakan, “Memang benar kalau kontrak Kim Woo Bin dengan agensi kami berakhir pada bulan ini. Namun, belum ada yang diputuskan terkait perpanjangan kontraknya.”

Kim Woo Bin diketahui bergabung dengan SidusHQ sejak tahun 2012 silam dan pada tahun 2017 lalu ia vakum dari industri hiburan setelah didiagnosa mengidap kanker nasofaring.

Kini setelah pulih dari penyakitnya, Kim Woo Bin tengah mempertimbangkan perannya dalam film terbaru yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *