Satu lagi aktris Korea Selatan yang secara resmi telah meninggalkan agensinya.

Pada hari Selasa (17/12), Kim Ji Won dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi King Kong by Starship.

Ketika dimintai keterangan, pihak agensi King Kong by Starship mengatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Kim Ji Won sudah berakhir pada awal bulan Desember.”

“Meskipun kontrak kami sudah berakhir, kami akan tetap memberikan dukungan kepada Kim Ji Won,” ungkap mantan agensinya itu.

 

Kim Ji Won diketahui sudah bersama agensi King Kong by Starship sejak tahun 2014. Selama lima tahun ini Kim Ji Won sudah membintangi banyak drama populer termasuk ‘Descendants of the Sun’, ‘Fight My Way’ dan yang terbaru ialah ‘Arthdal Chronicles’.

Setelah drama ‘Arthdal Chronicles’ berakhir pada bulan September lalu, saat ini Kim Ji Won diketahui sedang beristirahat dan sedang memilih proyek selanjutnya yang akan ia bintangi.

Dalam berita terkait, aktor Song Joong Ki yang menjadi lawan mainnya di drama ‘Arthdal Chronicles’ juga baru saja dikonfirmasi akan meninggalkan agensi Blossom Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *