KBS akhirnya mengungkapkan permintaan maaf mereka kepada anggota A Pink dan para penggemarnya.

Permintaan maaf ini disampaikan oleh pihak KBS, setelah penampilan A Pink di ‘KBS Song Festival 2019’ dihentikan secara tiba-tiba sebelum penampilan mereka berakhir.

Setelah menuai banyak kecaman dari para penggemar dan anggota A Pink juga mengungkapkan kekecewaan mereka, pada hari Sabtu (28/12) Kwon Yong Taek selaku kepala produser ‘KBS Song Festival 2019’ menyampaikan permintaan maafnya.

Ia mengatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada A Pink dan penggemar mereka karena penampilan A Pink yang tidak berakhir sesuai dengan yang direncanakan selama ‘KBS Song Festival 2019’ kemarin.”

 

“Kesalahan kami membuat penampilan A Pink, yang sudah dipersiapkan oleh para anggota untuk penggemar dengan kerja keras siang dan malam meskipun mempunyai jadwal yang sibuk, tidak dapat bersinar dengan baik di atas panggung, dan kami tidak tahu bagaimana caranya untuk mengobati rasa sakit yang dialami para anggota dan penggemar karena insiden tersebut. Kami juga meminta maaf kepada staf A Pink, yang sudah bekerja keras untuk menciptakan panggung yang hebat.”

“Kemarin, latihan kamera ditunda lebih dari satu jam karena kami menghadapi masalah dengan peralatan video yang diletakkan di atas langit-langit. Penundaan tersebut memang sangat disayangkan tetapi perlu untuk dilakukan karena alasan keamanan, tetapi atas permintaan dari tim manajemen acara yang mengatakan bahwa kami tidak dapat menunda masuknya penonton ke dalam venue, aku meminta agar sebagian dari geladi dihilangkan.”

“Ini adalah kesalahan staf kami selama siaran langsung, tetapi kecelakaan itu tidak mungkin terjadi kalau kami lebih siap, jadi aku bertanggung jawab penuh untuk hal ini. Kami dengan serius akan menyelidiki masalah produksi yang terjadi, dan melakukan langkah-langkah untuk memastikan bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi.”

“Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada A Pink dan penggemarnya,” ungkap sang produser. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *