Kang Daniel telah membatalkan penampilannya di program musik ‘Show Champion’.

Perwakilan dari pihak ‘Show Champion’ mengatakan, “Ia membatalkan syuting untuk episode hari ini. Kami tidak bisa mengungkap alasan spesifiknya. Namun, kami masih sedang mendiskusikan apakah ia akan tampil di acara live atau tidak.”

Pembatalan tersebut dilakukan tak lama setelah Kang Daniel mengunggah berbagai postingan yang mengkhawatirkan para penggemar di halaman fan cafe resmi.

Ia menuliskan berbagai postingan seperti, “Sungguh, ini sudah berlebihan. Aku sudah lelah. Bagaimana. Bagaimana bisa sesulit ini? Selama ini sangat sulit. Seseorang, tolong selamatkan aku.”

“Foto-foto ketika aku berlutut setelah konser Wanna One berakhir dan emosi yang aku rasakan saat itu telah menjadi senjata untuk mengolok-olokku. Bagaimana mereka mengedit semua yang aku lakukan untuk membuatnya terlihat buruk. Bagaimana musik dan pertunjukan yang aku cintai diperlakukan seperti sampah. Bagaimana para penggemar yang aku hargai ditertawakan. Bagaimana keluargaku mendapatkan hujatan. Ketika orang yang menyukaiku dianggap sebagai kriminal. Semuanya benar-benar sulit. Faktanya memang masih terlalu sulit.”

“Sejak aku menjadi anggota grup, aku menahan semua situasi yang tidak menyenangkan dan berbagai macam rumor. Bahkan tahun ini, bahkan minggu lalu, aku sudah menahan semuanya seorang diri. Tapi sekarang aku sudah lelah. Aku benar-benar mengalami waktu yang sulit.”

“Aku tahu bagaimana orang-orang memakiku setiap hari. Aku tahu kata-kata jahat apa yang mereka gunakan ketika memakiku. Aku tahu bagaimana mereka menilai hidupku berdasarkan beberapa kata dan rumor palsu. Aku tahu bagaimana aku menjalani hidupku. Aku sudah menahannya sekuat tenaga. Sungguh. Tapi sekarang aku sudah terlalu lelah.”

Postingan tersebut dibuat oleh Kang Daniel setelah ia memenangkan trofi pertama untuk lagu ‘Touchin’ di program ‘The Show’. Namun, banyak dari netizen yang mengklaim bahwa kemenangan Kang Daniel di program ‘The Show’ didapatkan dengan cara curang, karena perhitungan jumlah skor yang tidak sesuai.

Sejak meninggalkan boy group Wanna One, Kang Daniel juga diketahui telah bertarung di meja hukum dengan agensi LM Entertainment, hingga akhirnya ia mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama KONNECT Entertainment.

 

Sebagai bentuk dukungan, saat ini para penggemar membanjiri akun Instagram Kang Daniel dengan berbagai komentar penyemangat dan membuat trending topik dengan tagar #WeAreWithDaniel di Twitter. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *