JYP Entertainment mengambil tindakan tegas guna melindungi anggota GOT7 dan TWICE.

Pada hari Selasa (10/12), Youngjae memberikan peringatan kepada sasaeng fans yang mengganggu privasinya dengan cara menelepon dan mengirimkan pesan kepadanya.

Tak lama setelah Youngjae menuliskan postingan tersebut di Instagram, pihak agensi JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai langkah yang akan mereka ambil terhadap para sasaeng fans tersebut.

JYP Entertainment mengatakan, “Kami telah menemukan adanya tindakan ilegal yang dilakukan seperti mendapatkan informasi pribadi artis kami dan menyebarkannya secara ilegal, serta secara terus-terusan menghubungi artis kami.”

 

“Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas berdasarkan hukum sipil dan kriminal, tanpa ada kelonggaran terhadap siapa saja yang melakukan tindakan ilegal tersebut.”

Sebelumnya JYP Entertainment juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum dan pengamanan yang ketat setelah terdapat rumor mengenai penguntit Nayeon TWICE.

Selain itu JYP Entertainment juga telah memberikan peringatan keras kepada penggemar yang melakukan tindakan berbahaya ketika anggota TWICE sedang berada di bandara, hingga membuat Jihyo terjatuh. Agensi bahkan mengancam akan menghentikan aktivitas TWICE di televisi, jika aksi yang membahayakan ini terus berlanjut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *