Berbagai idol K-Pop telah dikonfirmasi akan berkolaborasi di atas panggung ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’.

‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ merupakan festival musik akhir tahun dari MBC yang akan digelar pada 31 Desember 2019 mendatang, bertepatan dengan perayaan malam tahun baru 2020.

Dengan mengusung tema ‘The Chemistry’, acara ini akan menyuguhkan berbagai penampilan kolaborasi dari idol K-Pop populer.

TWICE dan Taemin SHINee akan berkolaborasi untuk menyuguhkan penampilan panggung yang powerful, sedangkan Jang Woo Hyuk H.O.T dan Kim Chungha akan menyuguhkan penampilan dance kolaborasi yang apik.

 

Red Velvet dan Sung Si Kyung akan menyuguhkan kolaborasi yang hangat di atas panggung. Namun, karena Wendy sebelumnya mengalami cedera, hanya empat anggota Red Velvet yang akan berpartisipasi dalam penampilan tersebut.

Selain itu vokalis dari boy group NU’EST, GOT7 dan MONSTA X juga akan menyuguhkan kolaborasi vokal yang luar biasa. Sedangkan MAMAMOO dan SEVENTEEN juga akan menampilkan kolaborasi yang tidak biasa.

Song Ga In dan band Guckkasten akan memadukan genre musik trot dan rock dengan penampilan kolaborasi yang spektakuler.

Sementara Kei Lovelyz, Yeonjung WJSN dan Kim Jae Hwan akan berkolaborasi dengan membawakan lagu ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ milik AKMU.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, daftar lengkap penyanyi yang masuk dalam line up ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ ialah AOA, DAWN, GOT7, ITZY, MONSTA X, NCT Dream, NCT 127, Stray Kids, TWICE, Guckkasten, Kyuhyun Super Junior, Kim Jae Hwan, NORAZO, NU’EST, Lovelyz, Red Velvet, MAMAMOO, Sung Si Kyung, SEVENTEEN, Celeb Five, Song Ga In, ASTRO, (G)I-DLE, Oh My Girl, WJSN, Lee Seok Hoon, Jang Woo Hyuk, Chungha, Taemin SHINee, HyunA, dan Hong Jin Young. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *