Solois Han Dong Geun secara resmi telah meninggalkan agensi Pledis Entertainment.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi pada hari Jumat (20/12).

Agensi menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan dukungan dan cinta kepada artis Pledis Entertainment, Han Dong Geun.”

“Sebagaimana kontraknya telah berakhir pada 20 Desember 2019, kami telah menyelesaikan tugas manajemen kami terhadap Han Dong Geun.”

 

“Kami telah melakukan diskusi yang panjang dengan Han Dong Geun mengenai rencana karirnya di masa mendatang, dan setelah melakukan diskusi dengan hati-hati, kami sepakat untuk berjalan di jalan masing-masing dan saling menghormati pendapat satu sama lain.”

“Han Dong Geun telah menanda tangani kontrak eksklusif bersama kami sejak tahun 2013, debut setahun kemudian, dan aktif melakukan promosi sebagai artis Pledis. Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Han Dong Geun, yang sudah mempercayai agensi kami dan bersama kami sejak lama.”

“Kami meminta dukungan yang hangat dan tulus untuk masa depan Han Dong Geun, dan kami juga akan tetap memberikan dukungan kepada Han Dong Geun di masa mendatang. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *