Gyuri menjadi mantan anggota KARA selanjutnya yang menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang Goo Hara.

Seminggu setelah kematian Goo Hara, Gyuri akhirnya menuliskan sebuah pesan melalui akun Instagram miliknya pada hari Senin (02/12).

Ia menuliskan, “Satu minggu telah berlalu. Aku tidak tahu bagaimana setiap hari telah berlalu. Waktu tidak pernah menunggu siapapun dan terus mengalir. Aku bertanya-tanya apakah ini yang kami maksudkan ketika kami mengatakan bahwa waktu adalah sesuatu yang berhati dingin.”

“Aku tidak yakin bagaimana aku akan menanggapi orang-orang jika mereka bertanya apakah aku baik-baik saja, jadi aku hanya diam di rumah sepanjang waktu. Aku tidak bisa mengatur pikiranku. Semuanya kosong.”

 

“Sejujurnya, aku ingin berdoa sendiri. Tetapi bahkan jika tidak sampai kepadamu secara langsung, jika aku menuliskannya seperti ini dan membuat setidaknya satu orang lagi berdoa untukmu, bukankah itu akan membuatku bisa lebih dekat denganmu? Aku pikir itu akan menjadi sedikit lebih baik. Itulah yang mungkin dirasakan semua orang.”

“Aku masih tidak tahu apa apa. Rasanya masih tidak nyata, dan aku merasa terkejut, tapi aku pikir ini mungkin lebih baik daripada berpikir terlalu dalam. Seperti yang kau tahu, aku bukan orang yang seperti ini. Apakah itu akan menghiburmu jika kita mengakui bahwa kita berdua memang lemah?”

“Masih banyak yang belum bisa aku katakan, dan ada banyak lagi yang ingin aku katakan, tapi… Aku minta maaf dan aku menyayangimu, dan aku minta maaf dan aku menyayangimu, lagi. Hara. Hara kami yang cantik. Istirahatlah dengan tenang,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

일주일이 지났네. 어떻게 하루하루가 지나갔는지 모르겠는데.. 시간은 너도 나도 돌아봐주지 않고 계속 흘러가더라. 시간이 야속하다는 게 이런 건가 싶었어. 사람들이 괜찮냐고 물으면 어떻게 대답해야 될지 어려워서 집에 계속 있었어. 생각이 정리가 되질 않더라구.. 그냥 새하얘. 솔직히 말하면 스스로의 기도만 하고 싶었는데.. 네게 직접 닿지 않더라도 내가 이렇게 드러냄으로써 또 한 명이라도 더 널 위해 기도를 한다면, 그게 너와 가까워지는 게 아닐까. 그게 조금이나마 낫지 않을까라는 마음이 들더라. 다들 그런 마음이 아니려나. 나는 아직도 뭐가 뭔지 모르겠고, 현실감도 없고 멍한데 차라리 이게 생각을 깊게 하는 것보다 나은 것도 같아. 네가 아는 난 이렇지 않을텐데.. 서로가 연약함을 더 인정했었으면 네게 좀 더 위로가 되었을까. 못다한 얘기도 많고 하고싶은 말이 많은데.. 언니가 미안하고 사랑하고 또 미안하고 사랑해. 하라야 예쁜 우리 하라야. 푹 쉬어

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박규리 (@gyuri_88) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *