Raina After School menjadi artis Pledis Entertainment selanjutnya yang meninggalkan agensi.

Setelah belum lama ini Han Dong Geun, pada hari Jumat (27/12) Raina juga dikabarkan telah mengakhiri kontraknya dengan Pledis Entertainment.

Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak Pledis Entertainment, “Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan penuh kepada artis Pledis Entertainment, Raina.”

“Kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa terhitung pada 27 Desember 2019 kontrak eksklusif kami dengan Raina telah resmi berakhir. Agensi kami sudah melakukan diskusi yang mendalam dengan Raina mengenai kontrak kami dan kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.”

 

“Raina debut sebagai anggota After School pada tahun 2009 dan selalu melakukan yang terbaik sebagai vokalis, dan ia juga telah mengukir banyak prestasi sebagai anggota unit Orange Caramel dan juga sebagai artis solo. Kami dengan tulus ingin berterima kasih kepada Raina karena sudah mempercayai kami selama 10 tahun ini, yang merupakan waktu yang panjang.”

“Kami memohon kepada kalian untuk tetap memberikan dukungan dan cinta kepada Raina, yang akan unggul di banyak bidang karir, dan agensi kami dengan tulus akan mendukung masa depan Raina. Terima kasih,” ungkap pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *