Anggota EXO buka-bukaan soal penghasilan mereka di program ‘Radio Star’.

Program talk show ‘Radio Star’ pada hari Rabu (04/12) kemarin menayangkan episode spesial yang dibintangi oleh anggota EXO.

 

Selama acara berlangsung, para MC sempat menyinggung soal pernyataan Suho yang menyebutkan bahwa dirinya dan Baekhyun adalah anggota EXO yang punya penghasilan terbesar.

Suho kemudian menjelaskan, “Kami selalu mengatakan kepada satu sama lain, ‘Kau punya penghasilan yang lebih besar dariku’. Karena anggota yang punya penghasilan besar harus mentraktir makan. Jadi mereka sering bilang, ‘Suho, aku dengar kau melakukan musikal? Traktir kami dong’, dan aku akan menjawab, ‘Tapi kau juga melakukan aktivitas solo’. Kemudian mereka membalasnya, ‘Oh, tapi aku melakukannya tanpa dibayar’.”

Leader EXO tersebut kemudian menyebutkan bahwa album solo milik Baekhyun berhasil terjual sebanyak 500 ribu keping.

Kim Gura lalu bertanya bagaimana Suho bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan ia menjawab, “Aku melakukan musikal, film dan beberapa kegiatan lainnya,” yang disambung oleh Kai, “Musikal membayar gaji yang besar.”

Ketika ditanyakan anggota yang punya penghasilan terkecil, Kai dan Chanyeol tanpa ragu mengakuinya. Chanyeol kemudian menjelaskan, “Sejujurnya, bukan berarti mendapatkan penghasilan yang lebih kecil dari anggota yang punya penghasilan besar. Tapi karena beberapa anggota merilis album solo dan semacamnya,” dan Kai juga mengatakan, “Aku jarang melakukan aktivitas solo.”

Meski memiliki penghasilan yang lebih kecil dibandingkan anggota lainnya, Chanyeol mengaku sudah melakukan banyak investasi. “Sebenarnya, aku sudah menjadi pemilik sebuah gedung dua bulan yang lalu. Itu membuatku merasa lebih tenang,” ungkapnya bangga. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *