Drama ‘Love With Flaws’ mengumumkan rencana mereka untuk menayangkan episode terbarunya sesuai jadwal.

‘Love With Flaws’ merupakan drama terbaru di stasiun televisi MBC yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

Namun, banyak pemirsa yang bertanya-tanya apakah drama ‘Love With Flaws’ akan tetap ditayangkan setelah salah satu pemerannya, Cha In Ha, ditemukan meninggal dunia pada hari Selasa (03/12) kemarin.

Kini pada hari Rabu (04/12), pihak MBC mengumumkan, “Tim produksi dan pemeran ‘Love With Flaws’ MBC tidak dapat menyembunyikan kesedihan mendalam kami atas kematian Cha In Ha yang tiba-tiba.”

 

“Pertama, kami menyatakan belasungkawa dan simpati terdalam kami terhadap keluarga mendiang yang telah telah kehilangan salah satu anggota keluarga yang berharga.”

“Selama proses pembuatan drama, Cha In Ha bekerja lebih keras dari siapapun di lokasi syuting. Kami akan terus mengingat Cha In Ha, yang selalu bekerja keras dengan kehadirannya yang bersinar di lokasi syuting untuk membuat drama yang baik.”

“Menghargai keinginan keluarga Cha In Ha yang ingin agar penayangan drama tetap berjalan secara normal, tim produksi ‘Love With Flaws’ MBC ingin mengumumkan keputusan kami untuk menyiarkan drama sesuai rencana tanpa ada pengeditan khusus.”

“Sekali lagi, semoga Cha In Ha beristirahat dengan tenang. Kita akan mengingat Cha In Ha yang sudah bekerja keras dalam membuat drama yang bagus,” ungkap pihak MBC. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *