Dispatch telah mengungkap rincian kronologi kecelakaan yang dialami oleh Wendy Red Velvet di atas panggung ‘SBS Gayo Daejeon 2019’.

Para penggemar pastinya sudah mendengar kabar Wendy mengalami sebuah insiden ketika sedang melakukan gladi di atas panggung ‘SBS Gayo Daejeon 2019‘, hingga membuat Red Velvet batal tampil.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Wendy mengalami cedera pada wajahnya serta keretakan pada tulang panggul dan pergelangan tangan kanannya.

Ketika diwawancarai oleh Dispatch, seorang staf yang berada di lokasi mengatakan, “Wendy melakukan gladi pertama pada pukul 11.00 KST di atas panggung utama ketika melakukan percobaan untuk lagu ‘Speechless’ dari OST film ‘Aladdin’. Wendy naik ke terowongan di lantai dua sesuai naskah. Ia kemudian berencana untuk turun dari terowongan ketika sedang bernyanyi. Namun tangganya tidak berada di lokasi yang seharusnya. Sehingga membuatnya kehilangan keseimbangan dan jatuh dari atas panggung.”

 

Staf tersebut menambahkan, “Terowongan lantai kedua itu sangat gelap dan sempit. Tangganya belum siap. Bahkan tanda pada lantai sama sekali tidak terlihat, itu sebabnya ia terjatuh dari lantai setinggi 2,5 meter dengan kondisi tubuh yang tidak siap.”

“Setelah kecelakaan Wendy, beberapa grup lain juga naik ke terowongan tersebut. Berita mengenai kecelakaan Wendy menyebar dengan cepat, sehingga membuat para grup ini tampil dengan sangat berhati-hati,” ungkapnya.

Saat itu semua anggota Red Velvet sangat syok setelah mengetahui kecelakaan yang dialami oleh Wendy.

Dispatch menyebutkan bahwa Wendy butuh waktu minimal selama 6 minggu untuk bisa pulih dari cedera yang ia alami. Sebagaimana tulang panggul, pergelangan tangan dan tulang pipi kanannya retak. Ia juga mengalami memar di sekujur tubuhnya. Butuh waktu beberapa bulan untuk bisa pulih sepenuhya.

Seorang staf rumah sakit mengatakan bahwa saat ini bagian tubuh Wendy yang cedera sedang mengalami pembengkakkan, sehingga untuk saat ini sulit bagi mereka untuk melakukan pemeriksaan yang lebih rinci.

Kita harapkan saja semoga Wendy bisa segera pulih dari cederanya dan kembali beraktivitas bersama anggota Red Velvet seperti sedia kala! (www.kpopchart.net)

SBS Gayo Daejeon