Pihak MBC menanggapi rumor yang menyebutkan mereka dengan sengaja mencekal artis Big Hit Entertainment di acara ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’.

Sebagaimana line up artis ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ telah diumumkan, rumor mengenai perselisihan antara agensi Big Hit Entertainment dan stasiun televisi MBC mulai bertebaran di internet.

Pasalnya tidak ada satupun artis Big Hit Entertainment yang masuk dalam line up tersebut, termasuk BTS, TXT dan girl group GFRIEND.

Menurut rumor yang beredar, pihak MBC sengaja mencekal TXT dan GFRIEND, karena BTS memutuskan untuk tidak tampil di festival musik mereka pada tahun ini.

 

Alih-alih tampil di ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’, BTS telah memutuskan untuk tampil dalam festival musik akhir tahun ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’ di Amerika Serikat.

Menanggapi rumor tersebut, pihak MBC menyatakan, “Tidak benar kalau TXT dan GFRIEND tidak ikut tampil di ‘MBC Gayo Daejejon 2019’ karena absennya BTS. Keputusan untuk memilih artis yang tampil ada di tangan PD. Absennya BTS disebabkan karena mereka sudah punya jadwal di luar negeri.”

Mengenai absennya TXT di ‘ISAC 2020’, MBC menambahkan, “PD dari kedua program tersebut adalah orang yang berbeda, jadi ini sama sekali tidak ada hubungannya.”

‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 31 Desember 2019 pukul 20.55 KST mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *