Dawon WJSN menjadi idol K-Pop selanjutnya yang harus vakum dari aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Kabar itu disampaikan langsung melalui pengumuman resmi dari pihak agensi Starship Entertainment pada hari Kamis (12/12).

Agensi menyatakan, “Halo ini adalah Starship Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi mengenai Dawon WJSN.”

“Dawon baru-baru ini mengalami gejala gangguan kecemasan, dan dalam rangka untuk mengetahui kondisinya, ia menjalani pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia mengalami gangguan kecemasan, sehingga untuk sementara waktu ia akan absen dari aktivitas WJSN.”

 

“Dawon akan beristirahat sambil fokus pada perawatan dan kesembuhannya, dan untuk sementara waktu WJSN akan melakukan promosi dengan 9 anggota.”

“Kami berjanji akan menjaga dan memberikan dukungan penuh untuk kesembuhan dan kesehatan Dawon. Kami akan memberikan informasi selanjutnya mengenai aktivitas dan kondisinya di masa mendatang.”

“Kami minta maaf karena sudah membuat khawatir para UJUNG, yang selalu mencintai dan mendukung WJSN, dengan berita yang tiba-tiba, dan kami meminta agar tidak ada spekulasi atau rumor yang dapat menyebabkan kesalahpahaman mengenai kondisi dan aktivitas Dawon. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *