CL mengaku bersemangat untuk pertama kalinya setelah meninggalkan agensi YG Entertainment.

Hal itu diungkapkan oleh mantan anggota 2NE1 ini melalui postingan terbaru pada akun Instagram miliknya pada hari Senin (02/12).

Ia menuliskan, “Aku mulai berlari bahkan sebelum aku belajar berjalan, jadi tanpa mengetahui cara berjalan atau beristirahat, aku mencapai banyak hal, menyadari banyak hal, dan belajar banyak hal dalam 13 tahun terakhir.”

“Aku senang bisa hidup sebagai CL, yang bisa berbagi diriku dengan kalian semua, dan aku juga bisa menyembuhkan diriku dengan cinta yang kalian semua berikan padaku.”

“Seperti Chaelin (nama asli CL) yang berusia 13 tahun, seperti yang selalu dikatakan oleh nenekku, dengan berani dan percaya diri.”

“Tanpa menunggu orang lain memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan bergerak maju sendiri, selangkah demi selangkah.”

“Memkirkan bagaimana aku dapat berbagi pengalaman, ingatan, dan perasaanku bersama kalian, hatiku bersemangat dan berkobar untuk pertama kalinya setelah sekian lama.”

“Untuk semua CL di dunia ini. Dalam nama cinta, CL,” tulisnya.

CL sendiri berencana akan kembali dengan merilis dua lagu dari album ‘In The Name Of Love’ pada 4 Desember 2019 nanti, dan merilis empat lagu lainnya dalam dua minggu berikutnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

걸어 보기도 전에 달리기 시작해 걷는 법도 쉬어가는 방법도 모른 채 13년 동안 많은 걸 이루고, 많은 걸 느끼고 또 많은 걸 배우기도 했습니다. 저 자신을 여러분들과 나눌 수 있는 CL로 살아올 수 있어 행복했고, 또 여러분이 나눠주신 사랑이 저 자신을 다시 채워주었습니다. 13살 채린이처럼, 우리 할머니가 항상 해주시는 말처럼, 씩씩하고 당당하게. 누군가 선택해 주기를 기다리지 않고 다시 CL로 돌아가 하나씩 스스로 해나갈 거에요. 제가 경험한 시간과 추억, 그리고 감정을 함께 나눌 생각에 오랜만에 신이 나고 설렙니다. 이 세상 모든 CL을 위해. 사랑의 이름으로, CL

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *