Tak kalah dari bulan-bulan sebelumnya, bulan Desember 2019 ini juga akan dibanjiri dengan berbagai comeback dari idol K-Pop.

Dimulai dari 1 Desember 2019, Park Jin Young akan merilis single terbarunya yang berjudul ‘FEVER’ setelah terlebih dahulu merilis video musik untuk lagu tersebut pada 30 November 2019 kemarin.

Lalu pada 2 Desember 2019 besok, Kim Sejeong gugudan akan merilis lagu solo berjudul ‘Tunnel’ yang merupakan proyek kolaborasinya bersama Dingo Music.

Lanjut pada 3 Desember 2019 ada Davichi yang akan merilis single terbaru dan girl group WeGirls yang akan merilis lagu spesial liburan Natal berjudul ‘Hello, Christmas’.

 

Kemudian pada 4 Desember 2019, CL akan mulai merilis lagu untuk proyek album terbarunya yang bertajuk ‘In The Name of Love’. Ia akan merilis dua buah lagu setiap minggunya selama tiga minggu ke depan. Di hari yang sama Park Ji Hoon juga akan melangsungkan comeback solo dengan mini album ‘360’.

Pada 5 Desember 2019, Jun U-KISS akan melaksanakan debut solonya di industri musik Korea Selatan dengan album solo berjudul ‘GALLERY’.

Setelah itu pada 6 Desember 2019, The Boyz akan kembali dengan single spesial berjudul ‘White’ dan JBJ95 akan merilis single terbaru yang bertajuk ‘Only One’.

Stray Kids sebelumnya telah dikonfirmasi akan merilis album terbaru berjudul ‘Clé : LEVANTER’ pada 9 Desember 2019.

Sedangkan Baek Yerin akan merilis album baru pada 10 Desember, Ailee akan merilis single ‘Sweater’ pada 12 Desember, kemudian Oh Sae Bom dari ‘Produce X101’ akan debut sebagai penyanyi solo pada 17 Desember dengan single pertama berjudul ‘Tie’.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, berbagai penyanyi seperti BoA, Kim Jae Hwan dan Jiyeon T-ara juga telah dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pada bulan Desember 2019. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *