Kabar baik untuk semua fans K-pop! ‘Golden Disc Awards 2020′ telah mengumumkan daftar lengkap nominasi dan susunan artis.

Apakah kamu ingin menghabiskan malam yang luar biasa dengan BTS, Twice, dan artis-artis lainnya? Baca terus untuk informasi lebih lanjut!

Golden Disc Awards adalah acara penghargaan musik Korea Selatan yang diadakan setiap tahun. Acara ini memberi penghormatan atas prestasi dan pencapaian di industri lokal, termasuk Album of the Year, Digital Song of the Year, Album Main Prize, Digital Song Main Prize, Popularity Award, Achievement Award, dan masih banyak penghargaan lainnya.

Line-up untuk ‘Golden Disc Awards 2020′ adalah TWICE, MAMAMOO, Paul Kim, Jannabi, ITZY, Kim Chungha dan artis-artis lainnya yang akan memberikan pertunjukkan yang fantastis untuk para penonton di hari pertama. Sedangkan BTS, TWICE, Seventeen, GOT7, NU’EST, MONSTA X dan artis-artis lainnya akan tampil di hari kedua.

 

 

So, apakah kamu mau ikut bergabung di acara penghargaan yang megah ini? Kamu dapat memesan tiket untuk 1-day standing zone maupun 2-day standing zone ataupun keduanya di Trazy! Kamu tidak akan melewatkan pertunjukan apapun dan standing zone sangat dekat dengan panggung sehingga kamu dapat menikmati pertunjukan sepenuhnya! Lalu, paket tiket ini sudah termasuk dengan N Seoul Ticket. Tambahkan pertunjukan luar biasa ini ke dalam trip tahun barumu ke Seoul. Cepat pesan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan!

Golden Disc Awards 2020

  • Tanggal: Sabtu, 4 Januari – Minggu, 5 Januari 2020
  • Waktu: 17:00
  • Lokasi: Gocheok Sky Dome, Seoul
  • Line-up:
    – 4 Januari: Twice, MAMAMOO, Paul Kim, Jannabi dan artis-artis lainnya
    – 5 Januari: BTS, Twice. Seventeen dan artis-artis lainnya
  • Tiket Early bird tersedia di sini

*Line-up dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan tergantung dari situasi artis.
*Urutan penulisan artis tidak mencerminkan urutan penampilan pada acara.

Cari tahu informasi lebih lanjut mengenai ‘Golden Disc Awards 2020’, termasuk harga tiket di sini!  (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *