Baru-baru ini para penggemar dihebohkan dengan video Chaeyeon Busters saat dipukuli oleh seorang komedian.

Kontroversi terjadi setelah seorang penggemar mengunggah video yang ia ambil dari lokasi syuting program ‘Tok! Tok! Boni Hani’ EBS TV pada 10 Desember 2019.

Video tersebut memperlihatkan Chaeyeon saat menarik lengan baju dari komedian Choi Youngsoo dengan maksud bercanda. Namun Choi Youngsoo tampak kesal dengan ulahnya sehingga ia memukul lengan kiri Chaeyeon.

Meski aksi memukul tersebut tidak terlihat jelas di kamera karena terlindung oleh bintang program lainnya, para penggemar dapat mendengar suara pukulan yang keras.

 

Sontak banyak penggemar yang memberikan protes kepada sang komedian, terlebih karena Chaeyeon adalah seorang gadis yang baru berusia 15 tahun.

Tidak hanya Choi Youngsoo, Park Dong Geun juga tertangkap kamera menyebut Chaeyeon dengan sebutan ‘dara berbisa’. Sebutan tersebut dianggap tidak pantas, mengingat ‘Tok! Tok! Boni Hani’ adalah program khusus anak-anak.

Meskipun pihak agensi Busters dan program mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh penggemar, kritikan dari para netizen terus dilayangkan kepada Choi Youngsoo dan Park Dong Geun.

Akibat insiden tersebut, kini Choi Youngsoo dan Park Dong Geun memutuskan untuk keluar dari program ‘Tok! Tok! Boni Hani’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *